Application Form

Project Inventory Control Staff

Format .pdf, .doc, .docx are allowed.
Max File Size : 2MB

Jobdesk:
  1. Menganalisa permintaan barang maupun permintaan retur dari Site Project berdasarkan kondisi stock lapangan.
  2. Menginput Schedule Pengiriman ataupun Retur Material project ke dalam sistem dan membuat daftar pengiriman barang.
  3. Memastikan barang tersebut terkirim 100% sesuai dengan schedule.
  4. Melakukan follow up kedatangan barang ke Procurement Dept.
  5. Mereview akurasi dan validitas data stock di Site Project, termasuk pemakaian alat kerja dan tools habis pakai
  6. Menginput pemakaian material project ke dalam sistem.
  7. Mengerjakan administrasi peminjaman barang antar project untuk memastikan semua mutasi barang dan penggantiannya tercatat.
  8. Mengoordinasikan kelengkapan pendukung untuk proses approval material.
  9. Mengoordinasikan dan memastikan pengembalian barang sample yang dipinjam oleh Site Project.
  10. Memonitoring dan melakukan follow up terhadap penjualan barang waste.
  11. Membuat Laporan Realisasi Pengiriman.
  12. Membuat Laporan Analisa Monitoring Stock Mingguan

Requirements:
  • Maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal D3;
  • Mahir menggunakan Microsoft Office, terutama Ms. Word and Ms. Excel;
  • Memiliki kemampuan menganalisa data;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Jujur, berkomitmen terhadap pekerjaan, disiplin, mampu bekerja dibawah tekanan dan dengan target
  • Teliti, rapih, memiliki inisiatif yang tinggi, dapat bekerja dalam tim
  • Bersedia dan siap di tempatkan di Proyek (Site)

Copyright © 2019 - PT. Unicorn Tosan Perkasa

Scroll to Top