Jobdesk:
1. Memeriksa budget project (RAP) awal project berdasarkan nilai material, upah dan biaya.
2. Melakukan analisa terhadap RAP Project vs RAP dari Engineering Business.
3. Memberikan feedback kepada Engineering Business Dept. terhadap perhitungan RAP dan
RAB yang lebih baik untuk project-project berikutnya.
4. Menganalisa dan mengusulkan standar Upah Pekerja harian.
5. Memeriksa dan menyetujui perhitungan upah pekerja harian.
6. Memeriksa Laporan Realisasi Cash Flow dan membuat interpretasi/ penjelasan dari
laporan tersebut untuk dipresentasikan kepada manajemen.
7. Memberikan rekomendasi progress yang harus dicapai oleh suatu project berdasarkan
analisa data-data yang ada.
8. Mengevaluasi nilai kerja tambah/kurang terhadap kontrak utama dan memastikan terbitnya
SPK dan penagihan terhadap kerja tambah/kurang yang dikerjakan.
9. Memastikan semua administrasi project dikerjakan baik oleh Site Project maupun tim
dalam bagiannnya.
10. Menganalisa biaya-biaya yang terjadi di Site Project.
Persyaratan:
1. Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun.
2. Pendidikan minimal S1 Teknik Industri/ Akuntansi.
3. Menyukai detail.
4. Memiliki kemampuan analitis yang kuat.
5. diutamakan berpengalaman dalam analisa control budget.
6. Senang belajar hal baru.
7. Bersedia untuk ditugaskan ke luar kota.
8. Rajin, tekun, tepat waktu.
9. Teliti, Kreatif dan Inovatif.
10. Menguasai Microsoft Office.