Memeriksa PO yang dibuat oleh Procurement Staff, antara lain: validitas informasi pada PO, perbandingan harga dan kelengkapan data pendukung.
Memastikan setiap permintaan pengadaan barang dan jasa diproses sebelum tanggal kebutuhan dan di -follow up ke supplier sehingga barang dan jasa datang tepat waktu.
Mempersiapkan dokumen SPK.
Memvalidasi Payment Approval.
Memastikan pada saat terjadinya retur ke supplier, semua proses kegiatan dan administrasi dilaksanakan dengan baik dan dalam waktu yang cepat.
Mempersiapkan laporan-laporan yang dapat dipergunakan untuk melakukan analisa baik untuk kepentingan internal, ekternal dan management.
Memastikan pelaksanaan evaluasi supplier sesuai dengan schedule pelaksanaan.
Bertanggung jawab atas database supplier dan data-data internal lainnya.
Membuat PO (jika diperlukan).
Kualifikasi :
Usia maksimal 35 tahun.
pendidikan minimal S1 semua jurusan.
pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.
pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang pengadaan barang dan jasa.
memiliki kemampuan leadership.
memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik.
memiliki kemampuan menganalisa data.
Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik (khususnya Excel & Word).
Jujur, disiplin, loyal, bertanggung jawab, teliti, dan proaktif.